TIPS PERBAIKI KUALITAS SPERMA DAN TIPS HERBAL PENYUBUR



Anda ingin meningkatkan peluang memiliki anak atau hanya sekadar ingin ejakulasi dengan tingkat sperma dan air mani yang tinggi? Sperma yang banyak merupakan satu tanda sistem reproduksi yang sehat. 

Tidak diragukan memiliki air mani dan sperma yang lebih banyak menghasilkan orgasme lebih lama, termasuk meningkatnya hasrat seks. Jika Anda ingin menyirami pasangan dengan cinta sekaligus menjadi seorang calon ayah, inilah beberapa tips untuk memperbaiki dan meningkatkan jumlah sperma:

Berhenti merokok
Jika Anda seorang perokok saat ini, berhentilah. Selain menyebabkan napas tak sedap, merokok juga dapat memengaruhi jumlah sperma. Penelitian menujukan perokok memiliki jumlah sperma lebih kecil dibanding pria yang tidak merokok.

Hindari memakai celana ketat dan panas
Testis perlu memiliki suhu lebih sejuk dibanding bagian tubuh lain karena itu memakai celana dalam atau celana panjang ketat akan mengakibatkan suhu di sekitarnya panas. Sedapat mungkin usahakan tidak mengenakan celana dalam sewaktu tidur untuk menjaga suhu tetap sejuk.

Mulailah makanan makanan yang tepat
Diyakini atau tidak, pola makan akan memengaruhi produksi sperma. Cobalah makan makanan rendah lemak, berprotein tinggi, sayuran dan seluruh jenis padi-padian yang baik bagi kesehatan.

Kurangi hubungan intim dan masturbasi
Banyak pria mengeluhkan air mani mereka sedikit dan encer. Semakin banyak ejakulasi, semakin berkurang kekentalalan air mani tersebut. Jika Anda melakukan hubungan intim setiap hari atau lebih buruk lagi masturbasi akan berpengaruh pada jumlah sperma dan kekentalan air mani itu sendiri.

Kurangi alkohol
Alkohol dapat memengaruhi fungsi liver yang pada gilirannya menyebabkan peningkatan tingkat estrogen. Jumlah estrogen yang tinggi dalam tubuh akan memengaruhi produksi sperma. Sebaiknya hentikan minum alkohol mulai saat ini apabila Anda tidak ingin kehilangan jumlah produksi sperma.

Mencoba suplemen alami
Obat-obatan buatan pabrikan mungkin bisa menghalangi produksi sperma, sementara suplemen alami diyakini dapat meningkatkan produksi sperma, seperti L-carnitine yang ditemukan dalam daging merah. Selain itu, susu merupakan asam amino alami yang dapat meningkatkan produksi sperma. Folic acid atau asam folat ketika digabung dengan seng dapat meningkatkan produksi sperma, L-arginine yang ditemukan dalam kacang-kacangan, telur, daging, dan wijen juga memiliki khasiat yang sama, termasuk vitamin E dan selenium yang dapat memperbaiki kecepatan dan konsentrasi sperma.

Cobalah konsumsi Bee pollen. Suplemen yang berasal dari serbuk bunga ini mengandung seluruh komponen nutrisi yang dibutuhkan manusia untuk hidup sehat. Komponen nutrisi tersebut mulai dari asam amino essesial, beta karoten, vitamin B Kompleks, vitamin C, D, E, gula, kabohidrat, asam lemak, protein, mineral (antara lain: kalium, magnesium, kalsium, selenium dan fosfor). Memiliki khasiat sebagai pembangun (regenerasi) sel yang baik sehingga mampu untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma.

Konsumsi Herbal
Selain itu, konsumsi herbal diyakini bisa membantu menyuburkan sperma dengan cara meningkatkan vitalitas dan daya tahan tubuh. Umumnya herbal jenis ini yang berasal dari rimpang seperti purwoceng. Purwoceng telah lama dikenal khususnya daerah dataran tinggi Jawa Tengah sebagai peningkat vitalitas pria. Dari beberapa penelitian menyatakan bahwa purwoceng memiliki efek farmakologi seperti, meningkatkan libido (nafsu), meningkatkan hormon testosteron dan meningkatkan jumlah spermatozoid.
Dapatkan produk herbal capsule Purwoceng dan Bee Pollen yang terbuat dari 100 % herbal alami dengan proses modern, namun tetap memiliki sifat asli, aroma dan khasiat yang sama dengan tumbuhannya.
Dikutip dari : Kompas Cyber Media




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © POPULAR HERBAL | Powered by Blogger | Template by