RAMUAN HERBA UNTUK Obat Ambeien/Wasir

Penyakit ini memang menyusahkan, penderita tidak akan bertahan duduk lama-lama dikursi, penyakit ambien di sebut pula hemorrhoid. Biasa penderita jika buang air besar di sertai keluarnya darah dari lubang dubur (anus). Jangan biarkan penyakit ini berlarut-larut sambai menahun, segeralah atasi dengan resep tradisional dibawah ini.

Bahan-Bahan : RAMUAN HERBA MANJUR UNTUK Obat Ambeien/Wasir

Beberapa daun jambu yang masih muda
Biji pisang klutuk (pisang yang banyak bijinya)

Cara membuat : RAMUAN HERBA MANJUR UNTUK Obat Ambeien/Wasir

  1. Jambu dan pisang dicuci bersih, pisang klutuk jangan dikupas kulitnya. Pisang diparut lalu dicampurdengan daun jambu dan ditumbuk sampai halus, kemudian minumlah air perasan pisang dan daun jambu tersebut. Lakukan hal itu berkali-kali.
  2. Pengobatan penyakit ambeien memang memerlukan waktu yang lama, menurut Dr. Belinda Nadesul, bahwa sekalipun penderita ambeien sudah tidak merasa ada keluhan.
  3. Pengobatan perlu diteruskan sekurang-kurangnya sampai sebulan secara teratur. Dianjurkan pula untuk tidak makan-makanan yang merangsang kambuhnya penyakit ini, terutama pedas, asam, dan yang terlampau berserat (solulosa) sert alkohol, kopi maupun teh, ikan bandeng, daging kambing dan jenis makanan yang bersifat panas hendaknya dikurangi, karena dapat mencetuskan timbulnya serangan ambeien,.
  4. Akan lebih aman dan baik jika berpantang makan makanan tersebut diatas bagi penderita penyakit ambeien walaupun sudah sembuh !




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © POPULAR HERBAL | Powered by Blogger | Template by