Ramuan Tradisional Jika Sukar Tidur



Orang yang menderita sakit kebanyakan tidak dapat tidur nyenyak. Sedang pemakaian obat penenang atau pil tidur secara terus-menerus atau berlebihan bisa mengakibatkan efek samping yang tidak diinginkan.

Untuk mengganti pil tidur maka gunakan resep sederhana dibawah ini.
Ambil sebuah biji pala, kupas kulitnya lalu digerus halus, bubuhi dengan sedikit air lalu tempelkan pada pelipis penderita, insya allah penderita sakit segera tertidur nyenyak bukan karena sakit, tapi gangguan sistem syaraf yang tidak bekerja dengan sempurna atau karena pikiran kusut ( terlebih dahulu usahakan menyelesaikan segala persoalan yang mengganggu pikiran ).Maka gunakan ramuan dibawah ini :

20 gram daun kankung diiris halus
10 gram biji jinten
30 gram daun pegagan
10 gram ketumbar digerus halus
15 gram asam trengguli
450 cc airCaranya :

Rebus ramuan diatas hingga mendidih, rebusan ini dipergunakan untuk sehari suntuk. Penderita hendaknya sering makan buah kates dan jeruk. Juga membiasakan berjemur dipanas matahari sekitar jam tujuh hingga jam sepuluh pagi atau setelah jam empat sore.

Cara lainnya yang segera membuahkan hasil ialah dengan mandi uap atau mandi air hangat. Dengan mandi air hangat syaratnya yang tegang bisa mengendur dan santai andapun dapat tidur nyenyak.Selamat mencoba...Ramuan Tradisional Jika Sukar Tidur




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © POPULAR HERBAL | Powered by Blogger | Template by