OBAT TRADISIONAL UNTUK SUSAH TIDUR

OBAT TRADISIONAL UNTUK SUSAH TIDUR  -Suatu waktu karena suatu sebab, misalnya karena terjangkit, karena mempunyai masalah yang belum terpecahkan, seorang menjadi sulit untuk memejamkan mata (tidur) meskipun sudah lama merebahkan diri diatas tempat tidur.

Memang sudah banyak dijual di pasaran beberapa macam obat penenang yang dapat membuat seseorang menjadi lebih cepat tidur. Akan tetapi membiasakan diri memakai obat-obatan seperti itu tentulah akan membawa efek yang yang kurang baik bagi kesehatan, yaitu akan menimbulkan ketergantungan pada obat-obatan tersebut yang pemakaiannya semakin hari dosisnya semakin bertambah.

Karena itu agar terhindar dari efek-efek negatif yang tidak diinginkan, maka apabila Anda menderita sukar tidur atasilah saja de¬ngan cara berikut ini:Ambil 1 biji tanaman/buah pala, lalu kupaslah kulitnya. Sesudah itu tumbuklah hingga halus, kemudian campur dengan sedikit air. Tempelkan ramuan ini ke bagian pelipis bila hendak tidur. Insya Allah dengan cara ini mata akan lekas terpejam




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © POPULAR HERBAL | Powered by Blogger | Template by