RAMUAN HERBAL MEMPERBESAR PENIS

Memperbesar penis biasanya dilakukan pria dengan tujuan untuk memuaskan istri, padahal sebenarnya meskipun penis kecil asalkan kuat dan bisa tegang dengan keras maka suami tetap bisa memuaskan istri di ranjang. Di bawah ini kita akan membahas resep tradisioal kuno untuk memperbesar ukuran penis.

Adas Pulosari, bahan untuk memperbesar penis

Ukuran penis normal Indonesia berkisar 8 cm saat tidak ereksi, ukuran tersebut masih bisa diperbesar menggunakan resep obat tradisional. Atau bisa juga dengan mengikuti langkah-langkah di dalam ebook Program Penis Sehat.

Ebook Program Penis Sehat adalah sebuah buku digital yang berisi latihan-latihan bagaiman cara memperbesar ukuran penis secara alami. Metodenya berupa latihan pemijatan dengan teknik tertentu. Metode ini biasa disebut Jelqing dan sudah sangat terkenal di dunia.

Tapi kali ini ini kita akan membahas bagaimana memperbesar penis menggunakan ramuan resep tradisional dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan.

BAHAN-BAHAN : 
Adas pulosari sebanyak satu sendok makan 
Belut liar sebanyak 2 Ekor, bukan belut yang diternakkan 
Benalu cemara sebanyak 4-5 pucuk, benalu ini banyak tumbuh disisi-sisi batang cemara 

CARANYA:

Potong belut di antara bagian tubuh dan kepala, untuk membuat resep ini yang digunakan adalah bagian kepala belut. Panggang kepala belut di atas api sampai hangus dan menjadi arang. Kemudian kepala tersebut digerus menjadi bubuk yang sangat halus.

Kemudian, tumbuk adas pulosari dan pucuk benalu cemara sampai halus, saring dan ambil sarinya sebanyak kurang lebih seperempat cangkir.

Campurkan sari tadi dengan setengah sendok teh bubuk kepala belut. Sementara sisa bubuk kepala belut disimpan untuk membuat resep tradisional besok harinya. Aduk campuran tersebut sampai rata, kemudian tambahkan dengan ludah basi, yaitu ludah yang keluar pertama kali saat bangun pagi). Aduk sampai rata. Kemudian adonan yang terbentuk digunakan untuk mengurut penis.

Cara mengurut penis yang benar adalah mulailah dari pucuk penis kemudian turun ke dasar. Lakukan proses tersebut selama 10 menit. Perlu diketahui, resep tradisional di atas hanya dilakukan untuk satu kali pemakaian saja. Jadi besok harinya, untuk mengurut penis harus membuar ramuan yang baru lagi.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka buat dan urut terus penis menggunakan ramuan tradisional tersebut selama satu bulan. Setelah satu bulan biasanya penis sudah akan tampak lebih besar dan panjang. Ereksinya juga akan lebih kuat.

Demikian sebuah resep tradisional untuk memperbesar penis. Semoga bermanfaat.




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © POPULAR HERBAL | Powered by Blogger | Template by